• Web
  • Blog Kabeh Aya Cara
  • Kamis, 20 Januari 2011

    KIRIM SMS GRATIS KE SEMUA OPERATOR LEWAT VIA INTERNET!! Di KuSMS.com

    Kemarin saya mendapat SMS dari nomor yang belum terdaftar di phonebook isinya singkat "TEST. via KuSMS.com" Karena penasaran akhirnya saya cari di google KuSMS.com, akhirnya saya menemukan sebuah website yang menarik dengan alamat KuSMS.com. Di website ini kita bisa kirim SMS gratis ke operator GSM dan CDMA di seluruh Indonesia. Web ini berguna banget terutama bila pulsa HP kita mepet / memang kita ingin menghemat pulsa. SMS yang dikirim pun cepat sampai, hampir seketika diterima penerima (saya sudah mengetes dengan mengirimkan SMS ke nomer HP saya sendiri).

    Tetapi nomor pengirim SMS yang dikirim, akan menggunakan nomer dari SIM card yang digunakan server KuSMS.com. Oleh karena itu penerima SMS tidak bisa mengetahui dari siapa SMS dikirim. Maka kita harus menyertakan informasi tentang kita pada SMS yang dikirim, misalnya "ini dari Budi", atau "ini dari Wati, balas ke nomerku ya".

    Sebenarnya ada fitur untuk merubah nomor si pengirim, tetapi fitur ini tidak gratis alias berbayar, dan kita harus membeli saldo pada pihak KuSMS.com.

    Untuk menggunakan fitur sms gratis ini, saya sudah sediakan widget di blog ini.
    Selamat ber-SMS ria...


    *** bisa juga untuk jahil (tapi gak ikut-ikutan ya dosanya)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar