• Web
  • Blog Kabeh Aya Cara
  • Minggu, 29 Januari 2012

    Meningkatkan Traffic Blog / Web

    Traffic adalah satu yang sering disebut sebagai faktor yang membuat blog atau website sobat menjadi terkenal dan juga berimbas pada naiknya rangking blog/website Sobat. 

    Karena traffic diibaratkan alur lalu lintas dimana traffic tersebut terpusat atau mengarah pada blog atau website sobat, yang berasal dari seacrh engine, backlink, forum, traffic exchange dan lainnya. Salah satu cara untuk meningkatkan traffic blog/website adalah dengan menjadi anggota trafficg.com. Kentungan dari menjadi anggota traffic G adalah :
    1. Mendapatkan 1 kunjungan setiap sobat mengunjungi 1 blog atau website anggota dari TrafficG.com
    2. Promosi website atau blog Unlimited
    3. mendapatkan hit unique 
    4. Blog/ website sobat mendapatkan Geo targetting atau traffic yang berasal dari negara berbagai negara sesuai dengan yang sobat inginkan.
    5. 100% gratis   
    TrafficG.com adalah situs yang membantu Sobat dalam mempromosikan blog yang Sobat miliki hanya dengan mengarahkan Sobat pada situs anggota, dan secara otomotis anggota lain akan melakukan hal yang sama, yaitu mengunjungi situs atau blog Sobat juga.

    Selain Traffic Exchange sobat juga mendapatkan link gratis di direktori TrafficG dan search engine adalah cara terbaik untuk meningkatkan eksposur blog atau website sobat dan masih banyak lagi keuntungan menjadi anggota dari trafficg.com.
    Good luck! 
     

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar